Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

Konsep Suzuki Baleno RS

Konsep Suzuki Baleno RS

Heran, sekarang pabrikan gemar sekali melabeli model biasanya yang punya performa biasa dengan embel - embel RS.

Kalau Porsche 911 GT3 RS, Audi RS6, Ford Focus RS, Renault Megane RS dan Honda Jade RS sih masih sangat cocok, tapi coba, apa Honda Jazz RS, Mobilio RS dan Brio RS yang konon kabarnya sebentar lagi meluncur punya performa dan gengsi seperti mobil-mobil RS yang lain ?

Silakan jawab sendiri.

Entah ada apa dengan emblem RS yang bisa menyihir pabrikan mobil, tapi bagaimana dengan Suzuki?

Pasalnya, mereka menampilkan konsep Suzuki Baleno RS di Auto Expo 2016 India yang berlangsung saat ini.

Jadi apa mobil ini sebenarnya?

Menurut Maruti Suzuki, konsep Baleno RS dibuat untuk menunjukkan bagaimanakah hot hatchback yang cocok untuk pasar India.

Wajah mobil ini dibuat lebih meyakinkan dengan lip spoiler bumper depan, mesh grille baru dan hal - hal perintilan lainnya.

Jika hot hatchback lain kebanyakan menjadi makin ceper demi stabilitas yang lebih baik, maka Baleno RS tidak mengalami pemendekan ground clearance.

Adalah mesin 1.000 cc 3 silinder BoosterJet bertenaga 115 PS dan torsi 175 Nm yang bakal menjadi senjatanya, dipadukan dengan transmisi CVT.


Source : Hillarius Satrio


SUZUKI


Anda sedang membaca IKLAN tentang Konsep Suzuki Baleno RS, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN Konsep Suzuki Baleno RS ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Konsep Suzuki Baleno RS ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.